Kamis, Juli 05, 2012

Para Pecinta Liga Liga Eropa Indonesia Bakal Dimanjakan Dengan Siaran Langsung TV

Bagi para penggemar sepakbola di tanah air bakal semakin dimanjakan dengan siaran langsung pertandingan pertandingan segar ala Eropa. Jadi bagi sobat para penggemar liga eropa tinggal milih siaran mana yang bakal jadi bahan plototan buat nonton aksi para pemain bintang mulai dari Bundes Liga yang dipastikan tayang di Indosiar, sementara TVRI menyiarkan Seri A.

Sebuah gebrakan dilakukan oleh TVRI menjelang bergulirnya musim baru kompetisi baru di Eropa. Stasiun televisi tertua di Indonesia itu mengkonfirmasi bakal mementaskan Liga Italia.

"Mulai musim 2012/2013 ini kami akan mulai menayangkan pertandingan-pertandingan Seri A. Laga-laga akhir pekan akan lebih banyak kami tayangkan. Laga perdana akan tayang pada 26 Agustus mendatang," jelas Ebi Rukbi, Manajer Sport TVRI.

Sementara itu, Indosiar yang merupakan 'rumah' lama dari Liga Italia, memutuskan beralih menyiarkan laga-laga Bundesliga.

"Indosiar akan menayangkan Bundesliga 2012/2013. Detilnya belum bisa kami ungkapkan. Yang pasti laga-laga Bayern Munich dan Borussia Dormund bakal menyapa penggemar Bundesliga di tanah air," jelas Gufroni Sakali, humas Indosiar.

"Rencananya, Indosiar juga akan menayangkan laga pertama Piala Super Jerman antara Borussia Dortmund vs Bayern Munich," lanjut Gufron.

Tidak ada perubahan untuk siaran langsung Premier League. MNC TV dan Global TV dipastikan masih akan menayangkan aksi Wayne Rooney, Frank Lampard, Steven Gerrard dkk.

Sedangkan untuk tayangan Liga Champions dan Liga Europa, beberapa waktu lalu SCTV sudah mengkonfirmasi bahwa pihaknya bakal menyuguhkannya mulai musim 2012/2013 hingga 2014/2015.

Satu liga lagi yang masih menunggu konfirmasi adalah kompetisi La Liga. Setelah TV One tak lagi menayangkan, masih ada dua pihak, Trans Corp dan RCTI yang masih bersaing untuk mendapatkan hak siar.

Beberapa waktu lalu beredar kabar bahwa Trans Corp hampir mencapai kesepakatan, namun belakangan RCTI diisukan turut meramaikan bidding untuk memegang hak siar Liga Spanyol

Nah bagi pecinta liga2 eropa anda pastinya sudah tidak sabar bukan? kita nantikan saja tanggal mainnya.. ok bro sekian dari saya
mas
sumber :detiksport.com
Share on :
Bookmark and Share
| Kamis, Juli 05, 2012 | 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Anda sedang/telah membaca artikel dari Leak & Proof, mohon luangkan waktu untuk tinggalkan komentar.
Thanks for visiting